Powered by Blogger.

Indahnya Liburan di Pantai Gunung Kidul

Beberapa waktu yang lalu saya sempat meluangkan waktu sejenak bersama teman - teman saya. Yaaa, mungkin sekedar untuk menghibur diri. Waktu itu adalah waktu dimana aku bersama teman - teman kelas XII TKJ SMK MUHAMMADIYAH 1 SALAM telah usai mengikuti UJIAN NASIONAL. Kami berangkat jam 06.00 WIB dari Bangjo Jumoyo menggunakan bus JD Trans. Selama di perjalanan kami menikmati pemandangan yang terlihat dari kanan kiri jendela bus. Selain itu, ada juga yang asyik barcanda gurau dengan sahabat, bernyanyi tak jelas sambil bergoyang, dan ada yang serius menatap layar smartphondnya.
Tujuan kami yang pertama adalah Pantai Sadranan. Kami tiba di pantai ini sekitar pukul 10.30. Di pantai ini pula kami menikmati udara segar nan panas. Maklum, namanya juga pantai. Hehe.. Berikut cuplikan foto.

Kami bermain di pantai ini sekitar 1 jam. Waktu yang cukup untuk sekedar berfoto dan berfoto.
Setelah itu kami langsung bergagas ke Pantai Drini. Di pantai ini kami luangkan waktu untuk makan siang. Tidak hanya makan siang, kami juga lakukan sholat. Baru setelah itu kami bermain air dan kembali berfoto
Waktu menunjukan pukul 14.00. Dan kami beres beres untuk bergagas ke pantai yang ditunggu tunggu. Tibalah kita di Pantai Baron. Pantai yang menjadi favorit di Gunung Kidul. Bermain ombak, bercanda gurau, saling mengejek, itu yang kami lakukan diaini. Semua terasa bebas dan tanpa terbebani. Yaaaa,,, maklum, setelah beberapa bulan kita dikejar oleh materi UN, anggao saja inu balasan dari jerih payah semua ini. 



Oke gaes.. Mungkin itu dulu postingan kali ini... Thanks udh sempetin baca.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Indahnya Liburan di Pantai Gunung Kidul di blog Use-Shoop jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :